Selasa, 16 Februari 2010

jadilah pacarku

Mawar Padilla Amellia
Segenap cahaya cinta ku pancarkan untukmu
Merayap hingga melewati saraf-saraf tubuhku
Menengadah membayangkan kau kan menjadi milikku
tersenyum tanpa sebab, seakan gila oleh cinta ini

Mawar Fadilla Amellia
Tak terasa cinta ini memboncah menusuk langit
Tak tertahan dan tak bisa diungkapkan
Aku melamun dan terus melamunkan mu
Lewat khayalan dan naluriku
Aku membayangkanmu

Mawar Padilla Amellia
Sekarang aku tak bias diam menahan perasaan ini
Aku sudah lelah dengan khayalan tentangmu
Aku ingin ungkapkan lewat puisi perdana ku ini
Aku tidak berharap kau suka dengan ini
Tapi aku hanya ingin menggali kata dibawah alam sadarku
Aku hanya ingin katakan
Maukah kau menjadi sesuatu dalam hidupku
Menjadi teman di setiap curhatanku
Jika kau menerimaku
Tersenyumlah , dan katakana kau suka padaku.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2012 PUISI CINTA TERINDAH: jadilah pacarku Template by Bamz | Publish on Bamz Templates