Senin, 06 Desember 2010

Kutipan Inspirasi Motivasi II

Kutipan ini Sebagai Inspirasi dan Motivasi Bagus Buat Hidupmu, dan memberi kekuatan terhadap pemikiran-pemikiran baru Sobat. Dengan penuh kebijaksanaan dalam bersikap terutama pada prinsip hidup. Selanjutnya, saya pasrahkan pada keyakinan dan pandangan hidup Sobat.

Motivasi

6. "Jangan pernah, pernah, tak pernah menyerah." - Winston Churchill
Apa pun yang Anda lakukan terus. Ketika saya mulai bermain poker profesional pada usia 18, aku tahu aku akan berhasil. Saya siap untuk melakukan apa pun. Aku tahu bahwa orang lain sedang membuat uang poker bermain, jadi saya pikir "kalau mereka bisa, sehingga dapat I."


7. "Kebanyakan orang sekitar sebagai bahagia seperti mereka membuat pikiran mereka hingga bisa." - Abraham Lincoln
Anda menentukan kebahagiaan Anda. Ada beberapa penelitian di luar sana yang menunjukkan bahwa bahkan jika Anda menang lotre, negara kebahagiaan Anda akan kembali ke tingkat sebelumnya dalam waktu sekitar satu tahun. Apa yang terjadi di luar Anda adalah begitu penting, selama Anda memiliki kebutuhan dasar.


8. "Motivasi adalah apa yang Anda mulai. Kebiasaan adalah apa yang membuat Anda mau. "- Jim Rohn
Motivasi surut dan arus. Ketika saya mulai blogging, beberapa bulan pertama itu mudah, tapi kemudian saya mulai menabrak periode energi rendah. Kebiasaan dan fokus pada membantu orang-orang adalah apa yang membuat saya terus berusaha. Aku terus-menerus mengingatkan diriku bahwa ini adalah apa yang saya ingin lakukan.


9. "Jadilah menyedihkan. Atau memotivasi diri Anda sendiri. Apa pun harus dilakukan, selalu pilihan Anda. "- Wayne Dyer
Anda bertanggung jawab untuk apa yang Anda rasakan. Anda bisa menyalahkan hal-hal eksternal jika anda ingin, tapi itu tidak akan pernah berubah bagaimana hal tersebut. Hanya ketika Anda menerima tanggung jawab Anda sendiri bahwa Anda bisa berubah.


10. "Selalu ada jalan - jika Anda berkomitmen." - Tony Robbins
Jika Anda cukup bersemangat dan jika Anda cukup peduli, Anda akan mengatasi kendala. Alasan akan menjadi sesuatu dari masa lalu, tetapi jika Anda tidak ditentukan, Anda akan membiarkan alasan terkecil menahan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...