Senin, 06 Desember 2010

Inspirasi Kebijaksanaan

Kutipan ini Sebagai Inspirasi dan Motivasi Bagus Buat Hidupmu, dan memberi kekuatan terhadap pemikiran-pemikiran baru Sobat. Dengan penuh kebijaksanaan dalam bersikap terutama pada prinsip hidup. Selanjutnya, saya pasrahkan pada keyakinan dan pandangan hidup Sobat.



Kebijaksanaan


1. "Ketika solusinya sederhana, Allah menjawab." - Albert Einstein
Pikiran manusia memiliki kecenderungan lucu mencoba untuk membuat kompleks segalanya. Dibutuhkan upaya untuk menjaga hal-hal sederhana. Hal-hal yang lebih Anda dapat menghilangkan dari piring Anda, semakin Anda selesaikan. Fokus pada kesederhanaan.


2. "Kenalilah dirimu." - Plato
Kita semua berbeda. Anda harus mengetahui bagaimana Anda bekerja dan apa yang membuat Anda bahagia. Berhenti melihat orang lain untuk memperoleh jawaban dan menemukan sendiri. Butuh waktu, tapi ada di mana pun buru-buru. Nikmati proses, karena itulah kehidupan.


3. "Jika Anda tidak mengubah arah, Anda mungkin berakhir di mana kamu melangkah." - Lao Tzu
Jika Anda tidak puas, Anda tidak bisa mengharapkan sesuatu atau seseorang di luar diri Anda untuk memperbaikinya. Anda adalah satu-satunya yang bertanggung jawab untuk hidup Anda. Jika Anda ingin mengubah dan mulai hidup dengan semangat, Anda adalah salah satu yang harus bertindak.


4. "Tanpa rasa hormat, apa yang ada untuk membedakan orang dari binatang" -? Konfusius
Ada begitu banyak perang terjadi di dunia. Kita harus mulai memperlakukan satu sama lain dengan hormat. Kami adalah spesies yang sama. Kami adalah saudara-saudara dan saudari yang tinggal di planet yang sama. Kami berada di ini bersama-sama. Segala sesuatu yang memisahkan kita satu sama lain perlu dipertimbangkan.


5. "Hanya dangkal tahu sendiri." - Oscar Wilde
Selalu ada lebih Anda dapat belajar tentang diri Anda. Pengembangan pribadi adalah sebuah perjalanan yang tak pernah berakhir. Setelah Anda pikir Anda tahu apa yang Anda semua tentang, kehidupan akan melempar kurva-bola pada Anda dan Anda akan menemukan baru, aspek halus.


6. "Bijak, dan lambat. Mereka tersandung bahwa lari cepat. "- William Shakespeare
Tenang. Setelah Anda cukup bergegas dalam hidup Anda, Anda akan menyadari bahwa tidak ada tempat untuk pergi. Kebutuhan untuk pergi cepat berasal dari perasaan kurangnya. Perasaan ini hanya dapat diperbaiki dari mana ia berasal-dalam.


7. "Ketika saya berbuat baik, saya merasa baik. Ketika saya lakukan buruk, aku merasa tidak enak. Itulah agama saya. "- Abraham Lincoln
Hal ini harus menjadi agama semua orang di bumi. Apa gunanya agama jika memisahkan kita? Siapa yang peduli jika tuhan Anda adalah lebih baik daripada saya jika semua itu mengarah adalah kebencian dan perang? Sudah waktunya untuk duduk dan berpikir tentang apa yang kita lakukan.


8. "Damai datang dari dalam. Jangan mencari tanpa "-. Buddha
Anda mungkin berpikir bahwa menjadi sukses atau memiliki sesuatu yang akan membuat Anda bahagia, tetapi apakah Anda benar-benar percaya bahwa? Setelah Anda cukup berusaha, Anda mungkin mulai bertanya apa masyarakat telah mengajarkan Anda. Kami memerlukan dasar-dasar, tetapi tidak lebih. Jika Anda ingin bahagia dan damai, melihat ke dalam.


9. "Jika Anda menghabiskan waktu terlalu banyak memikirkan sesuatu, Anda tidak akan menyelesaikannya." - Bruce Lee
Jangan overanalyze. Berbuat salah di sisi terlalu banyak mengambil tindakan, daripada berpikir terlalu banyak. Kebanyakan orang pemikir, karena mudah, tapi sedikit orang yang lalim. Sulit, frustasi dan kadang-kadang menyakitkan, tetapi bekerja.


10. "Apakah Anda ingin tahu siapa Anda? Jangan tanya. Undang-undang! Aksi akan menggambarkan dan mendefinisikan Anda. "- Thomas Jefferson
Anda harus mengalahkan saat ini di kepala Anda: mengambil tindakan, dan lakukan sekarang! Bintang-bintang tidak akan sejajar. Keadaan tidak akan sempurna. Semakin cepat Anda memulai, semakin baik Anda akan dapatkan. Anda harus melakukan kesalahan, karena itu merupakan satu-satunya cara.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2012 PUISI CINTA TERINDAH: Inspirasi Kebijaksanaan Template by Bamz | Publish on Bamz Templates