Sabtu, 02 Oktober 2010

selamat tidur RIKA

kini malam mulai datang
merasuk kedalam jiwa kegelapan
kini malam mulai membisik
mmenyanyikan irama kesunyiannya
kini mata mulai terpejam
dengan selimut keteduhan hati

selamat tidur rika
walau aku tak datang berkunjung dimalam ini
aku titipkan kau pada angin yang menyapa
kepada bungan yang semerbak harumnya
kepada bintang yang kelap-kelip
dan kepada bulan yang menerangimu

mimpilah yang indah rika
mimpilah dengan apa yang kau cita-citakan
mimpilah dengan kebahagian dimalam ini
mimpilah dengan senyuman untukku
aku akan selalu menemanimu
saat kau terjatuh dan terbangun
aku akan datang padamu
saat kau teteskan air mata
dan membutuhkanku

selamat tidur rika
aku datang tanpa kau rasakan
aku [endam tanpa kau ketahui
biarlah hatiku yang tahu
karena aku tak akan bisa memaksa

nice to meet u RIKA

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2012 PUISI CINTA TERINDAH: selamat tidur RIKA Template by Bamz | Publish on Bamz Templates