Sabtu, 02 Oktober 2010

harapan memilikimu

terdiam aku dalam lamunan malamku
menengadah kelangit yang semu
warna biru mencerminkan keraguanku
aku terdampar dal egoku
memikirkan cinta yang tahu arah
yang hampa tanpa kepastian

aku berjalan dan akn terus berjalan
mencari sebuah kepastian
jejak cinta yang kau rasakan
aku melayang lewat angin pengharapan
akan cinta yang ku rassakan untukmu

wahai sang cinta yang kudambakan
apakah kau mencintaiku
dan selalu mengharapkan
aku akan menjadi milikmu
andai saja itu yang kau pukirkan
terjawablah sebuah kepastianku
bahwaku tak tersia memikirkanmu

aku disini akan menunggumu
lewat angin yang menyapa

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2012 PUISI CINTA TERINDAH: harapan memilikimu Template by Bamz | Publish on Bamz Templates