Selasa, 06 April 2010

cinta yang rumit

huft....
cinta ini begitu rumit...
sudah 3 tahun lebih kita jalanin cinta,,,
itu sebenarnya tahap untuk lebih dekat
lebih jauh mengenalmu untuk lebih baik lagi
ternyata dalam kurun waktu itu masih saja
dia belum mengenal sosok diriku sebenarnya

tak terasa sudah bulan ke 4
apakah aku bisa dapet cintamu
yang tulus tanpa harus berbagi...??
hati ini sakit
aku tak kuasa membendungnya
saat kau berjalan dengannya

kata-kata manjamu
kata-kata sayangmu
yang dulu selalu kau lantunkan untukku
kini telah sirna

aku rindu dirimu
aku rindu senyummu
aku rindu belaianmu
aku rindu perhatianmu
aku rindu kata-katamu
aku sayang kamu

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2012 PUISI CINTA TERINDAH: cinta yang rumit Template by Bamz | Publish on Bamz Templates