Selasa, 02 November 2010

ingin menjadi yang terbaik

tidak usah jadi yang terbaik
tetapi selalu berusaha buat jadi yang terbaik
untuk setiap orang di sekitar ku
melambai dan tersenyum manis
tertawa dan membuat senang
itulah yang membuat sebuah jati diri

aku melambai dalam sudut dan ruang
tentang semua keegoisan dalam sikap
betapa aku merenungkan sebuah keinginan
yang tak seharusnya tercapai dengan mudah
tapi dengan keyakinan yang kuat
semua akn datang dengan sendirinya

aku ingin menjadi yang terbaik
dalam situasi dan kondisi apapun
walau sebuah rintangan datang
aku ingin merasakan ketenangan menghadapinya
dengarlah wahai penguasa bumi
aku lahir untuk memliharamu
aku lahir untuk jadi pemingpin
dan aku akan pergi dengan terhormat
dan mengerti apa arti kehidupan ini
aku ingin menjadi yang terbaik

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2012 PUISI CINTA TERINDAH: ingin menjadi yang terbaik Template by Bamz | Publish on Bamz Templates